2 minuman Alami yang Bisa Menyehatkan Ginjal

Untuk menjaga kesehatan ginjal yang kita ketahui adalah dengan banyak meminum air putih. Benar dengan minum banyak air putih bisa menyehatkan ginjal karena membantu pengeluaran racun dalam tubuh melalui urine. 

Hal yang menakjubkan adalah.......
ada 2 jenis minuman alami selain air putih yang bisa menyehatkan ginjal, selain alami juga bisa memberikan kesegaran pada tubuh anda. Apa minumannya??? Simak informasi berikut!

2 minuman Alami yang Bisa Menyehatkan Ginjal:

1.    Jus Cranberry
Infeksi saluran kemih disebabkan oleh bakteri E.Coli yang apabila hal ini terjadi begitu lama akan menyebar sampai ke ginjal sehingga akan menyebabkan infeksi pada ginjal. Cranberry mengandung senyawa yang bisa membunuh bakteri E.coli. dari hasil penelitan yang pernah dilakukan, dengan memimum jus cranberry setiap hari bisa membantu kesehatan ginjal dan mengurangi infeksi pada saluran kemih.

2.    Jus Jeruk
Minuman berikutnya adalah jus jeruk. Jeruk sangat mudah diperoleh dan harganya relatif murah bisa dijadikan sebagai minuman untuk kesehatan ginjal. Sitrat yang terkandung dalam jeruk bisa dimanfaatkan untuk pencegahan batu ginjal dengan syarat tidak menambahkan gula dalam jumlah yang banyak pada minuman jus jeruk.

Itulah uraian singkat “2 minuman Alami yang Bisa Menyehatkan Ginjal ” mudah-mudahan bermanfaat selamat mencoba dan Salam-Sehat!

sumber foto/gambar: www.amazine.co


Related Posts:

2 Responses to "2 minuman Alami yang Bisa Menyehatkan Ginjal"

Silahkan pos komentar anda!!!