Wajib Baca!!!Bagaimana Kanker Muncul


Kali ini salam-sehat.com akan membagikan pembahasan mengenai bagaimana kemunculan kanker.
Kanker merupakan penyakit genetik- hal itu disebabkan oleh perubahan gen yang mengontrol  fungsi sel-sel tubuh kita, terutama dalam proses pertumbuhan dan pembelahan.

perubahan genetik yang menyebabkan kanker dapat diwariskan dari orang tua kita. Mereka juga dapat muncul selama umur hidup seseorang sebagai akibat dari kesalahan yang
terjadi pada pembelahan sel atau karena kerusakan DNA yang disebabkan oleh paparan lingkungan tertentu. paparan lingkungan penyebab kanker termasuk zat seperti bahan kimia,  asap tembakau, dan radiasi seperti sinar ultraviolet dari matahari.

Perubahan genetik, kanker memiliki kombinasi unik pada setiap penderita. Kanker terus tumbuh, perubahan tambahan akan terjadi Bahkan di tempat  yang sama, sel-sel yang berbeda memiliki perubahan genetik yang berbeda pula.

Secara umum, sel-sel kanker memiliki perubahan yang lebih genetik, seperti mutasi pada DNA dari sel normal. Beberapa perubahan ini mungkin tidak ada hubungannya dengan penyebab kemunculan kanker namun hal itu bisa terjadi akibat setelah kemunculan kanker


Related Posts:

0 Response to "Wajib Baca!!!Bagaimana Kanker Muncul"

Post a Comment

Silahkan pos komentar anda!!!