Benarkah Bahan Alami Ini Menghilangkan Bau Badan????

Bau badan sering menyerang kaum pria maupun wanita. Banyak faktor yang menyebabkan badan berbau tidak sedap dan salah satu penyebabnya adalah kuman. Kuman yang berlebihan akan menimbulkan bau yang tidak sedap pada tubuh beda halnya dengan orang-orang yang kecanduan alkohol, juga bisa menimbulkan bau yang tidak sedap. Cara menghilangkannya sangat sederhana dan mudah dilakukan serta murah biayanya. Bagaimana cara menghilangkan bau badan yang tidak sedap??? Simak tips-tips menghilangkan bau badan dengan bahan alami berikut!

1.    Mandi yang rutin
Kuman yang menempel pada tubuh bisa dihilangkan dengan cara mandi. Minimal mandi 2 kali sehari pagi dan sore dan gunakan sabun wangi pembasmi kuman, yang sekarang banyak tersedia diwarung-warung sekitar anda. Dengan rutin mandi, bau badan bisa dilenyapkan sangat mudah. Oleh karena itu, sering-sering lah anda mandi.

2.    Rebusan daun sirih
Daun sirih dipercaya untuk membasmi kuman dan juga sebagai obat alami yang banyak digunakan untuk pengobatan. Menghilangkan bau badan dengan rebusan daun sirih dangat mudah cukup anda siapkan daun sirihnya beberapa lembar lau dibersihkan terlebih dahulu selanjutnya baru direbus dengan air bersih yang mana nantinya akan diminum. Rebus daun sirih 10-15 menit lalu didinginkan, kemudian diminum sebanyak 2 gelas sehari pagi dan sore, anda bisa menambahkan madu atau gula secukupnya agar terasa lebih enak.

3.    Jeruk nipis dan kapur sirih
Bau badan juga bisa dihilangkan dengan menggunakan bahan alami jeruk nipis dan kapur sirih. Caranya ambil jeruk nipis dan potong beberapa bagian lalu campurkan dengan kapur sirih kemudian oleskan pada bagian tubuh yang menimbulkan bau tidak sedap, biasanya pada ketiak. Biarkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih, lakukan secara rutin.

4.    Cengkeh
Menghilangkan bau badan menggunakan bahan alami cengkeh sama caranya dengan rebusan daun sirih. Ambil beberapa cengkeh lalu direbus hingga mengembang lalu airnya didinginkan baru diminum lakukan secara rutin hingga bau badan anda hilang.

5.    Ketimun
Selain dari beberapa poin diatas, anda bisa menggunakan bahan alami ini untuk menghilangkan bau badan, ya ketimun. Caranya potong buah ketimun beberapa potongan lalu oleskan pada ketiak atau pada bagian tubuh yang menimbulkan bau tidak sedap. Lakukan secara rutin.


Mudah-mudahan bermanfaat dan selamat mencoba!!

Sumber foto/gambar: vemale.com

Related Posts:

0 Response to "Benarkah Bahan Alami Ini Menghilangkan Bau Badan???? "

Post a Comment

Silahkan pos komentar anda!!!