Cegah Kematian Mendadak dalam waktu 90 detik

Kematian mendadak sering terjadi akibat kelalaian atau tidak mengetahui sebab bisa terjadi. Sering orang mengatakan “kemarin saya melihatnya sehat tidak sakit, tapi sekarang sudah meninggal” kira-kira kenapa hal itu bisa terjadi??? Kali ini salam-sehat.com akan membahas cara mencegah kematian mendadak dikaji dari segi medis.

Berdasarkan hasil penelitian oleh para ahli, mereka menyatakan bahwa kematian mendadak bisa dialami oleh setiap orang karena terburu-buru bangun dari tempat tidur untuk melakukan sesuatu seperti mau ke kamar mandi atau aktifitas lainnya. Ketika bangun dari tidur dengan terburu-buru dan berdiri otak akan mengalami kekurangan darah.

Maka para ahli telah merumuskan bagaimana cara mencegah kematian mendadak. Setelah disimpulkan kematian mendadak bisa diatasi dalam waktu 90 detik. menurut ahli saraf, waktu 90 detik bisa menekan jumlah orang  yang mengalami kematian mendadak yang disebabkan kekurangan darah pada otak dan berakibat gagal jantung. Lalu BAGAIMANAKAH cara mencegah kematian mendadak dalam waktu 90 DETIK tersebut??? Simak Informasi berikut “cegah kematian mendadak dalam waktu 90 detik”.


1.        30 detik pertama
Ketika anda tersadar dari tidur dan hendak bangun untuk melakukan sesuatu hendaknya anda berbaring sejenak selama 30 detik.

2.        30 detik kedua
Kemudian setelah 30 detik pertama anda berbaring berikutnya anda bangun dan duduk sejenak selama 30 detik.

3.        30 detik terakhir
Setelah anda duduk selama 30 detik kemudian anda turun dari tempat tidur lalu duduk dipinggir kasur dengan posisi kaki lurus kebawah selama 30 detik.

Tahap demi tahap diatas bertujuan agar peredaran darah kembali normal terutama untuk otak dan jantung sehingga jantung bisa bekerja dengan baik dan bisa mencegah kematian mendadak. 90 detik untuk kesehatan tanpa biaya mahal hanya perlu kesadaran dan kepedulian.


Itulah uraian singkat mengenai “cegah kematian mendadak dalam waktu 90 detik”mudah-mudahan bermanfaat selamat mencoba dan Salam-Sehat!

Related Posts:

1 Response to "Cegah Kematian Mendadak dalam waktu 90 detik"

  1. thanks infonya gan!
    silahkan berkunjung rofian94.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan pos komentar anda!!!