Obesitas??? Ini solusinya agar anda langsing Alami.

Hal yang paling umum yang menyerang kaum wanita dan pria pada umumnya adalah kegemukan atau obesitas!!! Sebagian besar orang akan kehilangan kepercayaan dirinya karena mengalami obesitas. tapi ada juga sebagian orang mengatakan obesitas itu sexy “beberapa orang saja”. Sedangkan tubuh langsing identik dengan cantik dan menggoda. 

Jika dilihat dari segi kesehatan orang langsing jauh lebih sehat dibandingkan dengan orang yang obesitas atau gemuk, karena kandungan lemak yang berlebihan dalam tubuh membuat aliran darah mudah tersumbat, membeku dan akhirnya menimbulkan berbagai penyakit berbahaya. Lalu bisakah obesitas diatasi??? Ya bisa, asalkan punya tekad yang kuat. Bagaimana caranya?? Mari Simak tips-tips berikut ini!

1.    Jeruk nipis
Jeruk nipis kaya dengan vitamin C dan dipercaya sebagai ramuan obat-obatan herbal alias tanpa bahan kimia. Selain kaya kandungan vitamin C jeruk nipis juga bisa mengatasi obesitas dan melangsingkan tubuh dengan mengonsumsinya secara rutin. Caranya sangat sederhana siapkan jeruk nipis 1 buah lalu dipotong dan diperas, kemudian sediakan teh hangat 1 gelas akan lebih bagus jika menggunakan teh herbal. Lalu tuangkan air perasan jeruk nipis tadi kedalam teh hangat yang telah disediakan lalu diminum, lakukan secara rutin dan teratur setiap pagi dan sore.

2.    Buah delima
Anda bisa melangsingkan tubuh dengan buah satu ini yang identik dengan asam. Ya buah delima. Buah delima bisa menjadi salah satu solusi bagi anda yang mengalami obesitas, caranya mudah siapkan buah delima 2 buah ditumbuk hingga halus lalu tambahkan air hangat 3 sendok teh dan garam secukupnya aduk hingga rata kemudian disaring dan diminum. Rutinkan setiap hari.

3.    Buah mengkudu
Buah mengkudu dikenal sebagai bahan alami untuk kesehatan dari zaman dahulu. Ternyata buah mengkudu juga bisa dijadikan sebagai bahan untuk pelangsing tubuh atau melenyapkan lemak tubuh yang berlebihan. Cara membuatnya sediakan buah mengkudu/pace, bangle, daun kemuning dan lempuyang. Campurkan semua bahan-bahan tersebut lalu ditumbuk hingga halus perlu ditambahkan air hangat secukupnya dan gula jawa untuk penawar asam. Lalu diminum rutin setiap hari minimal 2 kali sehari.

4.    Pare
Bahan pelangsing berikutnya adalah pare, ya pare adalah tumbuhan yang rasanya pahit tapi memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Caranya cukup mudah, siapkan pare dan dipotong beberapa bagian kemudian tumbuk hingga halus dan tambahkan sedikit madu jangan lupa tambahkan air hangat secukupnya lalu diminum setiap hari.

5.    Daun sembung
Tanaman herbal pelangsing tubuh daun sembung. bagi anda yang mengalami obesitas anda bisa atasi dengan tanaman herbal daun sembung ini. Cara pembuatannya mudah cukup sediakan beberapa lembar daun sembung lalu direbus sekitar 10-15 menit lalu didinginkan kemudian anda minum, agar lebih terasa enak anda bisa menambahkan gula atau madu.

6.    Rosela
Tanaman herbal berikutnya adalah rosela. Caranya siapkan beberapa lembar kelopak bunga rosela 3-5 kelopak yang kering lalu direbus beberapa menit, kemudian dinginkan airnya dan bisa anda minum boleh ditambahkan gula atau madu secukupnya.


Itulah beberapa tips untuk mengatasi obesitas dan mendapatkan tubuh langsing secara alami dan pastinya tetap membuat anda sehat. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!!!

Sumber foto/gambar: liputan6.com

Related Posts:

0 Response to "Obesitas??? Ini solusinya agar anda langsing Alami."

Post a Comment

Silahkan pos komentar anda!!!